Hitam Putih

Blog saya keliatan pucet yah? Atau mungkin lebih mirip dengan pasien rumah sakit yang baru sembuh? Hahaha baiklah lupakan....

Kenapa hitam putih? Karena simple! Saya suka semua hal yang simple. Saya suka hitam dan putih, eemmm dan merah juga sih. Bukannya saya gak suka warna-warni, tapi hitam dan putih juga bagian dari warna kan? Ayolah jangan memojokkan :)

Saya menyukai dua warna ini sejak lama, mungkin sejak saya mulai mengenal warna. Bagi saya dua warna ini spesial. Dua warna ini akan selalu ada di hidup saya, kamu, dia dan mereka tanpa memandang setatus, karena semua setara sama rata. 

Jadi besok-besok jangan tanya kenapa blog-nya pucet ya plis. Hahaha. Udah dulu deh, ini masih jam kantor lagian masih mau benerin blog biar keliatan kece! :'))


salam,
lina dh

No comments:

Post a Comment