Pencapaian

Saya menulis lagi hanya sekedar untuk mengingatkan diri sendiri tentang janji dan pencapaian untuk tahun-tahun ke depan. Entah pikiran darimana, ya entah, saya tidak tahu pasti. Yang terpenting proses berjalan dan saya akan segera tahu hasilnya.

Tadi sebelum lupa segera saya ambil kertas dan menulis beberapa hal yang perlu saya lakukan. Dan sekali lagi karena saya benci sendiri maka saya perlu seorang partner. Setelah saya tahu siapa partner yang tepat untuk project ini, saya pun mulai meng-konsep.

Konsep yang sangat sederhana. Tidak mengenal standar-standar apapun. Hanya berjalan berdasarkan feeling seorang amatir. Mulai saya ketikan kata kunci di mesin pencari. Saya berharap menemukan apa yang saya cari. Dan memang benar kenapa dinamakan mesin pencari, karena saya temukan apa yang saya cari. Sore setelah pulang kantor saya bertemu dengan partner saya. Saya utarakan semuanya. Dan dia setuju. Yeah! 

Sekian saja dulu. Semoga segera nyata. 


salam,
lina dh

No comments:

Post a Comment