Keterasingan

Design, Logo, Brand, Merk, Hangtag, Label, semua asing bagi saya. Asing bagi otak saya. Asing bagi telinga saya. Asing bagi mata saya. Bahkan selama empat tahun saya kuliah, saya tidak pernah menempuh satupun mata kuliah yang berhubungan dengan mereka. Sangat asing itu pasti .

Bisa dibayangkan bagaimana ketika saya harus beramah tamah dengan mereka yang baru saya kenal dari mesin pencari. Kikuk. Canggung. Tetapi mau tidak mau saya harus mulai berkenalan dan mengenal mereka lebih jauh. Karena kelak mereka yang akan mewakili saya dan partner saya. Mereka yang akan membawa visi dan misi kami. Ah entahlah, masalah apa visi dan misi kami akan kami bahas setelah saya bisa sedikit berteman dengan mereka. Yah! Itu saja dulu.

Perlahan saya mulai menyelami karakter mereka. Tidak bisa dibilang sukses tetapi setidaknya saya tidak mengalami penolakan. Menurut saya ini awal. Semua yang sudah berawal itu pasti akan segera berproses dan berakhir dengan hasil. Saya tidak memakai standar hasil orang asing yang tidak saya kenal. Karena ini pun berawal dari keterasingan, jadi saya cukupkan istilah asing disini. Sebelum saya tahu akhir dari awal yang baru saya mulai ini, saya sudah menganggap ini berhasil. Berhasil melawan keterasingan pikiran saya tentang mereka. Mereka tidak statis bahkan jauh lebih dinamis. 

Mereka sekarang bagian dari kami. Mereka yang akan bercerita tentang kami. 

salam,
lina dh

No comments:

Post a Comment