Akhir Pekan

Akhir pekan lagi. Masih dengan rutinitas seperti biasa. Duduk di meja kerja kantor. Menggerak-gerakkan mouse dari satu tab ke tab lainnya. Sesekali menulis sebuah kata di mesin pencari. Terkesan seperti bukan seorang pegawai atau pekerja kantoran kan? Memang. Saya memang tidak ingin memberi kesan kalau saya ini wanita kantoran atau wanita karier. Sejatinya saya tetap seorang perempuan yang satu tahun lalu baru saja diwisuda dari sebuah universitas dan sekarang mencoba untuk menghidupi diri sendiri. Yah begitu saja kira-kira.

Secara harafiah, akhir pekan diartikan sebagai penanda satu atau dua hari dalam satu minggu di mana kebanyakan orang tidak bekerja. Dirayakan penuh suka cita dengan sedikit bangun lebih lambat dari sang surya. Atau mungkin menikmati secangkir kopi panas sambil selonjoran kaki memandang layar kaca. Oh betapa indahnya akhir pekan!

Sudah. Sudah. Justru karena saya tidak mengalami akhir pekan maka blog ini lahir. Lebih baik saya segera selesaikan pekerjaan saya di kantor dan pulang. Karena malam nanti saya akan berbaur dengan mereka di venue untuk melihat live perform dari Gugun Blues Shelter. Semoga semesta mengamini dan tidak turun hujan saat acara berlangsung. 

Rayakan apa saja hari ini. Segera sudahi sedih mu. Berbahagialah. Cheers!

salam,
lina dh

No comments:

Post a Comment