Behind The Scene

Tiba-tiba saja saya ingin bercerita sedikit bagaimana blog ini dibangun. Sebelum blog ini sebenarnya saya sudah pernah sekali membuat blog. Dulu saya mengikuti sebuah lomba edit foto bertema Hatta Rajasa yang diadakan oleh Lucky Hakim. Lucky Hakim artis? Iya, artis sinetron. Sedangkan syarat untuk mengikuti lomba, foto harus di upload di web atau blog pribadi. Akhirnya jadilah sebuah blog dadakan yang alakadarnya. Edit foto selesai. Foto saya upload. Dan saya pun bisa mengirim link blog saya untuk mengikuti lomba. Singkat cerita, saya mendapat mention dari Lucky Hakim. Saya berhasil memenangkan satu buah handphone. Menyenangkan!
Mention dari @sayaluckyhakim



Kembali ke sejarah blog ini. Blog ini dibangun atas kerja sama saya dengan dia. Entah saya tidak  tahu bagaimana harus menyebut dia.  Dia itu bukan orang baru bagi saya. Tetapi dia juga bukan orang yang setiap hari saya temui. Bahkan kami tidak pernah bertemu sebelumnya. Mungkin saya bisa menyebut ini sebagai pertemanan. Pertemanan kami natural. Di setiap kesempatan kami selalu berargumen. Berargumen apa saja yang ada di kepala kami. Kami tidak pernah menghindari argumen. Bagi saya argumen itu menarik. Kami tidak sama bahkan jauh berbeda. Semua berjalan dengan sangat manusiawi.

Awalnya tampilan blog ini tidak seperti sekarang. Hanya hitam pekat. terkesan sombong dan tidak perduli. Kemudian saya sedikit, emm mungkin banyak meniru dari blog mas sir-siran. Dia dengan sangat lihai mendadani blog-nya dengan sedemikian rupa. Blog yang sangat tampan menurut saya, walaupun hanya hitam putih. Akhirnya saya putuskan untuk merubah total keseluruhan konsep blog ini. Dan jadilah seperti yang sekarang ini.

Buat dia yang saya sebut Dika. Dia sudah meluangkan waktu untuk poject kecil saya ini. Dia cukup hebat dalam hal menghadapi sisi wanita saya. Dalam hal ini kemampuan mulut saya mengeluarkan banyak kata, banyak komplain, banyak permintaan, dan banyak lainnya. Thanks bro!

Penampakan Dika


Tidak banyak yang saya harap dari blog ini. Sungguh. Saya hanya mencoba memberanikan diri menjadi bagian kecil dari mereka. Ini hanya sedikit cerita sederhana di balik blog yang sederhana. Abaikan blog ini dan berbahagialah! Cheers!

salam,
lina dh

No comments:

Post a Comment