Finally You Found Her

Siang ini dari ponsel saya tersiar kabar bahwa seorang teman akan segera melepas masa lajangnya. Sebagai yang sudah cukup lama mengenal, kabar ini tentu saja menggembirakan. Saya kenal dia sejak awal masuk kuliah. Sekarang saya sudah menjadi karyawan di sebuah perusahaan swasta dan pertemanan kami masih tetap baik. Bahkan dia sudah saya anggap seperti kakak laki-laki saya. 

Menikah. Satu kata syarat makna. Siapa yang tidak ingin menikah? Setiap individu pasti ingin merasakan momen yang paling membahagiakan dalam hidupnya. Suatu hal yang selalu dibayangkan indah dan sakral. Banyak orang yang rela menuggu bertahun-tahun hanya untuk menemukan seseorang yang dirasa baik untuk dirinya, keluarganya, calon anak-anaknya dan hidupnya. Bagi sebagian orang, mereka masih menganggap bahwa pernikahan adalah akad antara dirinya dengan Tuhan. Tetapi sisanya hanya menganggap pernikahan adalah rutinitas setelah pacaran.

Untuk dia, teman sekaligus kakak semoga dimudahkan segala urusan dan niat baik. Selamat menempuh hidup baru. Semoga menjadi pemimpin yang baik dan tidak mengikuti tren korupsi. Semoga menjadi ayah yang baik untuk anak-anak yang kece. Ayah yang baik otomatis sukses menjadi suami yang baik. Selamat Bro! Cheers!

salam,
lina dh

No comments:

Post a Comment